HIMADISTRA CUP 2017

IMG_9749

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Administrasi Perkantoran (HIMADISTRA) FKIP UNS mengadakan sebuah kegiatan turnamen futsal “HIMADISTRA CUP 2017” yang bertempat di Bengawan Sport. Kegiatan Turnamen Futsal “HIMADISTRA CUP 2017”  diikuti oleh team-team futsal dari berbagai jurusan yang ada di FKIP UNS dengan merebutkan total hadiah sebesar Rp 3.250.000,00.  Kegiatan ini di laksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 26-27 April 2017 dan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Pada hari pertama, diguanakan sebagai babak penyisihan dan turnamen ini dipimpin oleh wasit yang sudah profesional. Pertandingan dibuka oleh Ketua Panitia Trio Gunawan dengan melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda bahwa turnamen HIMADISTRA CUP 2017 dimulai. Selain peserta juga terdapat beberapa suporter dari masing-masing tim untuk menyemangati perjalanannya pertandingan. Pertandingan demi pertandingan sudah dimulai dan ada 8 team yang lolos untuk masuk ke perempat final. Hari pertama untuk babak penyisihan sudah selesai dan 8 team yang lolos untuk masuk ke babak perempat final.

IMG_9828Pada hari kedua, 27 April 2017 dilaksanakan pertandingan yang masuk pada perempat final. Babak demi babak diperempat final berlangsung terlihat pemain antar team semakin bersemangat untuk mendapatkan gelar juara. Para supporter dipinggir lapangan semakin bergemuruh menyemangati para team jagoannya yang sedang bertanding. Babak semifinal telah usai, terdapat 2 team yang lolos ke babak final yaitu team MJ’46 VS team Abal-abal (PJKR 2015). Untuk team yang belum lolos ke final masih berhak untuk merebutkan juara 3. Dan juara 3 direbut oleh team yang bernama Brotoseno. Pertandingan mulai memanas setelah peluit babak kedua dibunyikan. Awalnya team MJ’46 tertinggal beberapa goal, setelah peluit babak kedua berbunyi mereka mulai bangkit dari keterpurukan dan mampu membalikkan keadaan menjadi 8-4 sampai peluit panjang berbunyi dan itu artinya MJ’46 menjadi juara 1 serta Abal-abal (PJKR 2015) juara 2. Hadiah beserta trophy langsung saat itu kami berikan pada saat closing ceremony, hadiah tersebut diberikan oleh ketua panitia dan ketua Himadistra.

IMG_9830Terimakasih kepada semua peserta yang sudah terlibat dalam kegiatan ini, dan selamat kami ucapkan kepada peserta yang telah memenangkan turnamen ini. Walaupun belum berhasil memenangkan harus tetap semangat dan selalu menjunjung sportifitas. Nantikan Himadistra Cup selanjutnya ditahun depan.

Blog Attachment

Leave us a Comment